Udah ganti puluhan skincare tapi gak ada yang cocok juga? Dari Yang Mahal Sampe Yang Murah Gak Ngefek Juga !
-
Malah Wajah Makin Hancur?
Usia Muda, Wajah Kendur & Timbul Kerutan?
Timbul Flek Hitam Tebal?
Wajah Lebih Kusam & Susah Glowing?

Mungkin saja, inilah jawaban yang kamu cari-cari selama ini.


Pernah merasa sudah ganti berbagai macam skincare dari yang mahal sampe yang murah, dari yang lokal sampai yang jepang, amerika dan korea tapi kok gak mempan, gak ada hasil, bahkan makin parah?

Mungkin wajah kebal skincare yang sedang kamu alami.


Wajah Kebal Skincare adalah kondisi wajah yang sudah tidak mempan perawatan skincare dengan kandungan yang biasa dan dosis rendah. Dikutip dari Refresh Dermatology Texas, dokter Suneel Chikuluri M.D Mengatakan “Ketika produk yang tidak cocok itu terus digunakan, biasanya kulit akan memerah, sensitif & timbul jerawat. Pembatasnya (antara kulit dan jaringan dalam) bisa terganggu yang menyebabkan kulit wajah jadi resistant.

Hmm Wajahku kayanya udah kebal skincare deh, gak mempan pake produk apapun. Gimana netralinnya?

Jangan Sedih & Khawatir Sis, eneste skincare ini Bisa Bantu Masalah kamu. Dalam 1 Treatment Kit Mengandung ingredients yang kamu butuhkan untuk semua masalah wajah.
-

Ada 3 Type Hyaluronic Acid

-

Sodium Acetylated Hyaluronate

Dengan mengunci kelembapan di dalam kulit, bahan ini membantu menjaga kelembutan dan kelembaban kulit yang sehat.
-

Hydrolyzed Sodium Hyaluronate


Bahan ini dapat membantu memperbaiki tekstur kulit yang kasar dan memperhalus tampilan garis-garis halus. Dengan memberikan hidrasi yang baik dan meningkatkan elastisitas kulit, bahan ini memberikan efek peremajaan yang lebih muda pada kulit wajah.
-

Sodium Hyaluronate

Sodium Hyaluronate dapat membantu menghaluskan dan mengisi garis halus dan kerutan pada kulit. Dengan meningkatkan kelembapan dan kekenyalan kulit, bahan ini memberikan efek pengisi yang membantu meratakan permukaan kulit dan membuat garis-garis halus tampak berkurang.

Flek Hitam Tebal Menahun, Bekas Jerawat & Wajah Kusam?

Tenang aja.. Ada Niacinamide & Allantoin
-

Niacinamide


Mencerahkan, mengatasi masalah kulit seperti keriput, anti-inflamasi, Flek Hitam.
-

Allantoin


Mencerahkan,menyamarkan garis-garis halus, dan mengangkat sel-sel kulit mati.

Penuaan Dini, Kulit Kendur & Kerutan ? Ada Kappaphycus Alvarezii Extract

-

Kappaphycus Alvarezii Extract


Kappaphycus alvarezii mengandung senyawa antioksidan yang membantu melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas. Ini dapat membantu mengurangi risiko penyakit degeneratif dan penuaan dini.
Semua masalahmu bisa teratasi, kulit kebalmu akan kembali netral dengan gabungan formula alami diatas.

Ternyata sudah banyak yang terbantu Sis..

4,327

Wanita Telah Merasakan Manfaatnya...

Sebelum lanjut, yuk simak sebentar apa yang mereka katakan tentang Eneste

-
-
-

Cream ajaib ini sudah di tes di laboratorium dan mendapat Sertifikat BPOM

-

Eneste Brightening Serum POM NA


Eneste Toner Refresh POM NA


Eneste Facial Fresh POM NA

Ingin punya wajah yang bebas semua masalah? Yuk konsul dulu dengan beauty konsultan kami ❤️-

KONSULTASI GRATIS SEUMUR HIDUP

Mohon maaf, konsultasi dibatasi. Untuk menjaga kualitas konsultasi, kami hanya membatasi 50 orang saja setiap harinya. Jika ingin konsultasi silahkan klik tombol dibawah.

PENGIRIMAN ENESTE SETIAP HARINYA

KONSULTASI DAN PESAN SEKARANG!


Silahkan klik tombol dibawah ini agar langsung terhubung dengan Beauty Consultant kami.
Telepon
Nama
Kota/Kabupaten
Provinsi, Kota, Kecamatan
Alamat
Metode Pengiriman
Metode Pembayaran
Bank Transfer
-
-
GLOWING TREATMENT KIT - FBD
239,000
Total
Rp 239.000
`Selesaikan Order
Alamat
Ruko Permata Ancol, Jalan Re Marthadinata, Ancol, Pademangan (Blok G1) KOTA JAKARTA UTARA - PADEMANGAN DKI JAKARTA ID 14420
Social Media
Hubungi Kami
02122553456
085770128584
enesteskincare@gmail.com